Selasa, 28 November 2017

AU MOBILE INDO


TUTORIAL AU MOBILE INDO

Game Android/IOS Audition Online/ Ayo Dance dalam edisi Gadget dan di sponsori oleh Human of Indonesia.
Spesifikasi yang di butuhkan untuk memainkan Game ini:
Android Versi: 2.0 keatas
Rating Konten: Kedewasaan Rendah
Versi Saat Ini: 1.7.0516 (28 November 2017)
Genre: Sports
Koneksi Internet: Online Mode Playing
NB: sisakan 200MB RAM mu ya gaes untuk menunjang grafik atau mengurangi lag saat bermain.

Cara Daftar AU Mobile Indo
Sebelum bermain kalian akan disuruh login terlebih dahulu agar bisa untuk login dan bermain AU Mobile Indo. ID ini digunakan agar kalian bisa bermain kembali menggunakan karakter yang sama dan melanjutkan bermain bersama teman.

Oh iya, di setiap kali ingin bermain akan muncul halaman login jika kalian sudah mempunyai akun tinggal login saja ketik ID dan Password kalian. Bagi yang belum punya ID dan Password di dalam game bisa daftar langsung saat berada di halaman login dengan mengeklik tulisan "Register". Akan muncul Tampilan seperti di bawah ini, isi formulirnya lalu tap "Register".


Lalu Login ke dalam AU Mobile Indonesia.
Ini halaman depan saat sudah login di AU Mobile Indo.


Saat pertama kali bermain AU Mobile Indo kalian akan diberi petunjuk “Follow me~”. Ikutilah petunjuk-petunjuk tersebut hingga selesai (tidak bisa di skip).

Fiture AU Mobile Indo
Disini mimin akan jelaskan dan kasih pengertian fungsi dari beberapa tombol yang ada di layar depan saat login ;) check this out~



1.     Profil, Tampilan ini di mana kita bisa melihat Status, Exp (kalo sudah penuh bisa naik level), Couple, Inventory, Mail, Mission, dan Friend.
2.     Channel, Di sini untuk berpindah channel  jika teman berada di channel yg tidak sama dengan kita (ada 15 Channel)
3.     News Information, saat kamu naik lvl akan ada hadiah menarik yg bsa di ambil dsni ;) Ketika ada chat dari teman atau orang lain pun akan muncul notification di sini.
4.     Active, berisikan 9 mission yang dapat dikerjakan tiap harinya. Jika berhasil mengerjakan keseluruhan mission dapat membuka 4 kotak yang berisi hadiah-hadiah. Tidak harus semua kotak dibuka.
5.     Chek In, setiap hari login akan mendapat hadiah, pembagian hadiah direset tiap bulan. Jangan lupa untuk sign in setiap hari untuk dapat hadiah yg tak terduga dan akan mendapatkan hadiah spesial di kelipatan 3,5,7 hari ;)
6.     VIP, di sni tempat untuk membeli VIP member dan melihat status VIP.
7.     Lucky atau Joy Turn, setiap hari akan dapat 1 kesempatan memutar Joy turn dan menangkan hadiah yang tersedia, hadiah berubah setiap hari! :o wooww
8.     Aktivitas, terdapat Dancing Star (untuk kompetisi menari), Street Mall (untuk jual beli item sesama pemain, lelang barang, dan pembelian item limited sale), serta Studio (kalian bisa berfoto sendiri bersama pasangan maupun grup bersama teman teman, untuk foto grup diperlukan dance film).
9.     Magic Workshop, kalian bisa mengisi fashion kalian dengan batu batu tertentu agar menambah aura karakter game kalian menjadi tambah keren.
10.  Dance Club, dsni tempat untuk membuat club atau melihat club yg sudah kamu ikuti.
11.  Dancing Hall, di sini lah tempat untuk memulai game dan bermain bersama teman :D
12.  Ranking, kalian bisa melihat daftar best cogan cecan di sini
13.  Item Mall, Tempat membeli Avatar, Item, dll
14.  Square, di dalamnya ada Lampu Aladdin, Space Tower, dan Magic House. Di Lampu Aladdin terdapat mission horoscope yang jika dikerjakan berkemungkinan mendapatkan hadiah langsung atau kepingan horoscope. Sedangkan Space Tower, di sini biasanya tempat untuk ngumpul atau ngobrol bareng, tiap 1 menit berada di dalam space tower mendapat 5 exp. Magic House, Fasilitas masih belum di buka jdi tunggu update terbaru dari Au Mobile Indo yah ;)
15.  Sweet Palace, di sini tempat dilakukannya resepsi pernikahan gt;
16.  Hadiah Login Tiap hari dengan waktu 5 menit, 10 menit, 15 menit, 30 menit, 1 jam, 2 jam (Hanya saat Event)
17.   Lagu Background, bisa kalian ganti agar tidak bosan saat di lobby game ;)
18.  Ilustrasi, menggambarkan hasil saat kalian melakukan magic workshop pada avatar.
19.  AU Welfare, untuk melihat bonus yang dapat diperoleh.
20.  AU Event, untuk melihat event yang berlangsung
21.  1st Top Up, untuk mengisi Mcoin kalian
22.  Puzzle, ada 15 puzzle yg belum terpecahkan Kumpulkan dan dapatkan 1 set Avatar permanen!!  Egg bisa di kuburkan di space tower sendiri ataupun bersama teman maupun pasangan. Setting, untuk setting di dalam Game Au Mobile Indo
23.  Tombol Cepat untuk ke Item Hall, Dance Hall, dan World (tampilan sekarang)

Dalam game ini hampir semua itemnya memerlukan Mcoin. Mimin sih males menggunakan uang real untuk game android. Ada 3 mata uang di game ini. Mcoin yang diperoleh dari top up lambangnya M warna kuning, kalau koin dengan lambang M warna pink dan gold dengan lambang tulisan cina berwarna ungu bisa diperoleh dari hadiah daily mission ataupun club event mission.

Terdapat hadiah yang diberikan setiap harinya tentunya dengan  syarat dan ketentuan yang berlaku. Pertaman, daily Check In yang mana terdapat 28 sampai 31 macam hadiah yang diperoleh 1 hadiah untuk tiap harinya yang berubah tiap bulannya. Kedua, hadiah lama online, tiap 10 menit, 15 menit, 30 menit, 1 jam, dan 2 jam yang jenis hadiahnya berubah tiap kelar maintance game. Tetapi perhitungan waktunya tidak berlaku akumulatif, jadi minimal harus online selama 3 jam 55 menit per hari. Selain itu ada undian JoyTurn (atau Lucky). Ada 2 macam undian, yakni Joyturn Gold menggunakan gold dan Joyturn Mcoin (menggunakan Mcoin), namun tiap harinya setiap pemain mendapat 1 kali free untuk masing-masing undian. Khusus untuk karakter baru terdapat hadiah selama 7 hari dari Newbie dan 7-Days. Jika karakter VIP maka berkemungkinan mendapatkan hadiah item permanen atau double.

Daily mission ada 2 macam pada AU Mobile Indo. Pertama, mission active (dipojok kiri bawah). Ada 4 kotak hadiah, namun maksimal 3 kotak yang bisa kalian buka kalau non rupiah dalam bermain. Mimin buka 3 kotak dengan mengerjakan misi daily login, 1 kali daily mission, 1 kali magic lamp, 4 musik dengan mode berbeda (kalo mimin ambil classic, dance up, bubble, tinkle, atau rainbow), serta  joyturn 1 kali. Kedua, mission yang tiap harinya berganti tergantung level, pembagiannya 1-10, 11-29, 30 dst.
Lampu Aladin atau magic lamp berada di square. Di situ terdapat mission horoscope, di dalamnya terdapat bermacam mission yang harus dikerjakan demi mendapatkan kepingan horoscope yang dapat ditukar menjadi fashions tertentu (mimin cek minimal 50 kepingan horoscope yang sama, jadi musti rajin bermain). Untuk bermain di magic lamp dibutuhkan energi yang reffil tiap 30 menit, dengan maksimal energi adalah 5. Kalian bisa saling mengirim energi dengan teman. Hanya bisa mengirim 1 energi kepada 1 teman yang sama.

Agar exp bertambah rajin rajin kerjakan daily mission, club event mission, dan menarilah di dance hall bersama cogan atau cecan lainnya. Jika menari di dance hall bersama cogan atau cecan kalian mendapat exp yang lebih banyak ketimbang menari sendiri, selain itu berkemungkinan mendapat item apple juice yang berisi 500 exp, small speaker, dll.

Di Item mall kalian bisa membeli baju aksesoris dan item-item. Karena mimin gak top up maka mimin khusus koleksi barang-barang yang bisa dibeli menggunakan koin pink dan gold.

Oh ya di AU Mobile Indo kalian akan lebih asik jika memiliki couple (dalam menyelesaikan magic lamp ada permintaan yang mengharuskan mengundang pasangan untuk bermain). Untuk menyatakan cinta atau menjadi couple caranya dengan tap karakter lawan jenis lalu tap show love atau menyatakan cinta selain itu harus memiliki item Love Letter. Item ini dapat dibeli di item mall dengan menggunakan Mcoin. Tapi tenang bagi yang gak top up Mcoin masih berkemungkinan mendapatkannya dari undian joyturn. Mimin dalam 5 hari berhasil mendapatkan 2 Love Letter. Tapi hati-hati baper. Kalo mimin sih couple ama diri sendiri (ngeri kalo ketemu brondong ababil ataupun hode matre), mimin main di dua gadget.

Play Mode AU Mobile Indo
Oke mimin akan bagi cecan dan cogan sekalian cara agar cepet lancar PLAY MODE, baik itu CLASSIC, DANCE UP, BUBBLE, TINKLE, LOVE, BEAT, dan RAINBOW.

1.BUBBLE
Nah mode yang satu ini adalah mode yang menurut mimin gak terlalu sulit buat menaklukan nya, karna kita hanya perlu menekan kedua lingkaran tersebut disaat sudah menyatu, dan trick agar cepet lancar gunakan lah dua jari telunjuk kalian dahulu, kemudian setelah sudah lanjar cobalah menggunakan 4 jari, yaitu kedua jari telunjuk kalian dan kedua jari tengah kalian, tapi kalau kurang greget juga bisa menggunakan 10 jari tangan dan 10 jari kaki wkwkwkwk :D

Tapi menurut mimin belajar bubble kagak lama" kok tidak seperti belajar dance dan classic, tapi itu menurut mimin, mngkn menurut kalian beda. Mimin sih suka ama lagu ABC I’m fine mode easy. Oke kita masuk ke mode yang kedua adalah Dance.

 2.DANCE
Dan dance adalah mode tersulit kedua versi mimin, karna kita harus menyesuaikan rythme nya, kalau lewat sedikit(tidak perfect), maka akan bikin frustasi dan bikin putus combo, jadi main mode ini harus konsentrasi penuh :D Dan kalau menurut mimin main mode ini menggunakan telunjuk di tangan kiri dan ibu jari di tangan sebelah kanan. Tergantung menurut cogan-cogan dan para cecan.


Dan kalau kita baru mau belajar dance cobalah belajar dari bpm yang 110-130 baru kalau sudah enteng coba deh tuh yang 200 bpm, kalau kagak puyeng lu pada.:D:D Mode terakhir adalah "CLASSIC"!!, waduh mengucapkan nya saja kepala gua pening nih :D. Dan ini lah dia tips nya....

3.CLASSIC
Dan begini lah tipss nya ...... zzzzzz sebener nya mimin gak pernah bisa main classic. Kebanyakan orang katanya enak pake kedua telunjuk, tapi jari yang manapun asal ada NIAT dan TEKAD yang kuat, pasti semua mode tuh bakalan clear dengan gampang hehe, dan satu lagi gan kalau bisa spec hape agan agak tinggi an biar kagak lag saat bermain, karna skill bagai dewa sekalipun kalau hape nya spec rendah trus ngelag pasti jadi cupu, hiks...

Untuk mode mode yang lain kalian bisa lihat di tutorial dalam gamenya. Klik tombol panah di pojok kanan atas, pilih setting, lalu tap contoh pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar